Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo : Seorang Pemain Harus Menjadi Dirinya Sendiri dan Tidak Akan Pernah Bisa Sama

Cristiano Ronaldo : Seorang Pemain Harus Menjadi Dirinya Sendiri dan Tidak Akan Pernah Bisa Sama

Madrid – Di masa mendatang nanti, Megabintang Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo menilai tidak akan ada pemain yang sanggup meniru seperti dirinya. Pasalnya, ia menilai bahwa setiap pemain memiliki ciri khas dan keunikan sendiri yang tidak bisa disamakan satu dengan yang lainnya.

Cristiano Ronaldo : Seorang Pemain Harus Menjadi Dirinya Sendiri dan Tidak Akan Pernah Bisa Sama

Ronaldo mengatakan hal tersebut usai dirinya menerima penghargaan Alfredo di Stefano, gelar individual untuk pemain terbaik La Liga Spanyol musim lalu. Penilaian dari Ronaldo tersebut seolah-olah menggugurkan sebutan “The Next Cristiano Ronaldo” untuk para pemain muda yang dinilai memiliki kemampuan serupa dengannya.

“Tidak ada satu pun yang bisa menjadi ‘the next Cristiano Ronaldo’. Tidak ada pemain kloning dalam sepakbola. Seorang pemain harus menjadi dirinya sendiri dan tidak akan pernah sama dengan pemain lain yang sudah ada,” ungkap Ronaldo kepada Marca, Kamis (10/11/2016).

“Saya melihat banyak talenta muda di Eropa. Saya bisa menyebut beberapa di antaranya: Renato Sanches, Andres Gomes, atau Joao Mario. Saya memang hanya menyebut yang berasal dari Portugal, tetapi saya rasa ada banyak para pemain belia di Eropa yang bisa berkembang jauh.”

Baca Juga : Dani Carvajal Menilai Gareth Bale Merupakan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

“Para talenta ini membuat saya sangat bahagia karena memastikan bahwa sepakbola akan tetap perkasa,” seru penyerang berusia 31 tahun ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...