Home > Olahraga > Bola > Marco Veratti Tengah Dipantau Oleh Pelatih Chelsea

Marco Veratti Tengah Dipantau Oleh Pelatih Chelsea

London – Pada bursa transfer bulan Januari mendatang, salah seorang pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti ingin diboyong oleh salah satu klub raksasa Inggris, Chelsea.

Marco Veratti Tengah Dipantau Oleh Pelatih Chelsea

Kini masa depan karir gelandang Internasional Italia tersebut mulai dipertanyakan. Hal tersebut lantaran sang agen, Donati Di Campli, membuka pintu untuk semua tawaran. Verratti sendiri diduga kecewa dengan kritikan dari media Prancis. Apabila situasi tidak berubah, mantan penggawa Pescara itu mungkin mempertimbangkan opsi untuk pindah.

Seperti dikutip The Mirror, Pelatih Chelsea, Antonio Conte sedang memantau gerak-gerik dari Verratti. Apabila pinangan dari The Blues diterima, John Obi-Mikel bisa dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge. Pasalnya, kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Baca Juga : Alexis Sanchez : Agak Menyakitkan, Tapi Saya Baik-Baik Saja

Beberapa waktu yang lalu, Verratti baru saja menandatangani kontrak baru di PSG pada Agustus lalu. Selama memperkuat PSG, dirinya telah memenangkan empat gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, dan dua Piala Liga Prancis.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...