Home > Hiburan > Gosip > Pevita Pearce Sudah Punya Kekasih Baru ?

Pevita Pearce Sudah Punya Kekasih Baru ?

Jakarta – Di dalam postingan terbarunya di Instagram belum lama ini, Pevita Pearce sempat mengunggah foto mesra dengan seorang pria. Pevita terlihat saling mendekatkan wajahnya dengan pria tersebut sambil tertawa bersama.

Pevita Pearce Sudah Punya Kekasih Baru ?

Diketahui, pria yang ada di foto Pevita tersebut bernama Ichsan Freugald. Dalam akun Instagram Ichsan pun kerap terlhiat foto dirinya bersama Pevita. Namun, ketika ditanya tentang foto tersebut Pevita pun menjawabnya dengan malu-malu.

“Masa sih serius? Serius mbak?” ujar Pevita di kawasan Pondok Indah Mall, Jaksel, pada Kamis (10/11/2016).

Sebelumnya, sejumlah lelaki pun pernah dikabarkan dekat dengan aktris cantik tersebut. Aktris berusia yang kini berusia 24 tahun ini pernah digosipkan dekat dengan pria berinisial J dan seorang anak pemilik perusahaan taksi berinisial I.

Namun, ketika diminta klarifikasi mengenai Ichsan, Pevita pun akhirnya mau sedikit terbuka tentang kehidupan pribadinya. Pevita mengaku bahwa ia memang tengah dekat dengan Ichsan. Namun, Ia menyatakan hal tersebut sambil tertawa.

Baca Juga : Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Berjalan dengan Sakral dan Khidmat

Meskipun ia mengungkapkan hal ini tak secara terang-terangan. “Deket kali yah. Apa pacar? Apa deket?” ungkap Pevita sembari tertawa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis