Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan hadirnya pihak yang memintanya mundur dari pencalonan pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Ahok menyebut pihak yang memintanya mundur karena takut dirinya terpilh lagi di Pilkada, kemudian melanjutkan masa jabatannya pada periode 2017-2022.

“Jadi kalau saya mundur artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, jadi ini bener waktu suruh saya mundur, ini cuma ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat sih gue jadi gubernur?” ucap Ahok di kediamannya, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (11/11/2016) malam.

Sayangnya Ahok enggan mengungkapkan siapa pihak yang memintanya mundur. Terlebih dengan alasan telah membuat suasana negara tidak kondusif, setelah kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepadanya.

Baca juga: Ahok : “Saya Percaya Tuhan Akan Pelihara Negeri Ini”

“Ada lah. Saya enggak usah ngomong. Kan lucu lah. Kenapa mesti suruh saya mundur, kan lucu. Itu sesudah Al Maidah,” ungkap Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyesali kejadian pembubaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis