Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan hadirnya pihak yang memintanya mundur dari pencalonan pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Ahok Lagi-lagi Menyentil Pihak Yang Dinilai Takut Jika Dirinya Jadi Gubernur

Ahok menyebut pihak yang memintanya mundur karena takut dirinya terpilh lagi di Pilkada, kemudian melanjutkan masa jabatannya pada periode 2017-2022.

“Jadi kalau saya mundur artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, jadi ini bener waktu suruh saya mundur, ini cuma ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat sih gue jadi gubernur?” ucap Ahok di kediamannya, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (11/11/2016) malam.

Sayangnya Ahok enggan mengungkapkan siapa pihak yang memintanya mundur. Terlebih dengan alasan telah membuat suasana negara tidak kondusif, setelah kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepadanya.

Baca juga: Ahok : “Saya Percaya Tuhan Akan Pelihara Negeri Ini”

“Ada lah. Saya enggak usah ngomong. Kan lucu lah. Kenapa mesti suruh saya mundur, kan lucu. Itu sesudah Al Maidah,” ungkap Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...