Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Sudah Ada Pihak Yang Memintanya Mundur Dari Pilgub DKI

Ahok Mengaku Sudah Ada Pihak Yang Memintanya Mundur Dari Pilgub DKI

Jakarta – Kandidat Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Betapa tidak? Ahok akhirnya mengaku bahwa ada pihak yang memintanya mundur dari Pilgub DKI.

Ahok Mengaku Sudah Ada Pihak Yang Memintanya Mundur Dari Pilgub DKI

“Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan,” kata Ahok dalam perbincangan dengan awak media di Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Ahok tentu saja tidak mengiyakan permintaan tersebut. Ia pun akan tetap melaju dalam kontestasi politik Ibukota dengan terus menyosialisasikan program-programnya bersama dengan cawagub Djarot Saiful Hidayat.

Ahok memperoleh kabar terkait permintaan dirinya mundur dari Pilgub DKI itu dalam perbincangan dengan Presiden Jokowi. Namun Ahok menolak menyebutkan siapa teman Presiden yang memintanya mundur.

“Nah di situlah saya diminta mundur, katanya Pak Jokowi dari teman, karena untuk menghindari perang kolosal ini,” kata Ahok.

Saat ini Ahok sudah mantap jalan terus menatap Pilgub DKI. Terlebih banyak tokoh penting yang menyarankannya untuk maju terus.

“Ibu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) mengatakan, ‘Tidak ada kata mundur. Ini kita menegakkan ideologi kita, negara kita’,” ungkap Ahok.

Baca juga: Politisi Hanura Dukung Keputusan Ahok Tidak Akan Mundur Dari Pilkada DKI

Labtas siapakah pihak yang menyuruh Ahok mundur?

“Enggak usah cerita lah,” tepis Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Rabu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis