Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Desakan Untuk Mundur, Ahok : Saya Lebih Baik Ditangkap dan Dipenjara

Terkait Desakan Untuk Mundur, Ahok : Saya Lebih Baik Ditangkap dan Dipenjara

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta petahana mengungkapkan bahwa ada pihak-pihak yang memang mendesaknya untuk mundur dalam bursa Pilkada DKI 2017 mendatang.

Terkait Desakan Untuk Mundur, Ahok : Saya Lebih Baik Ditangkap dan Dipenjara

Pihak-pihak yang meminta Ahok mundur ini beralasan bahwa keadaan akan semakin tidak kondusif bila Ahok tidak segera memutuskan untuk mundur.

Namun demikian, Ahok memutuskan untuk tetap maju dan tidak akan mundur. Ia lebih memilih untuk dijadikan tersangka dan dipenjara daripada mundur jadi calon gubernur.

“Saya sudah bilang. Kalau suruh saya mundur, saya lebih baik ditangkap dan dipenjara,” kata Ahok, di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Menurut Ahok, pihak-pihak tersebut menyebutkan akan terus melakukan unjuk rasa jika ia tetap maju dalam Pilkada DKI, bahkan ini semua akan berdampak pada Presiden Joko Widodo.

“Jadi Presiden bisa diturunkan, ini bisa jadi tidak terkendali Jakarta ini. Orang akan datangi, massa terus menerus berhari-hari, semakin kacau,” kata Ahok.

Namun demikian, Ahok tidak bersedia membuka siapa saja yang mendesaknya untuk mundur. Ahok hanya menduga kasus dugaan penistaan agama yang ditujukan kepadanya ini hanyalah alat agar dirinya tidak lagi menjadi Gubernur DKI.

“Jadi kalau saya mundur artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, ini cuma ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat sih gue jadi gubernur?” kata Ahok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Tangkap Perakit Bom Bekasi

Polisi Berhasil Tangkap Perakit Bom Bekasi

Jakarta – Tidak lama setelah penangkapan tiga terduga teroris di Bekasi, Densus 88 kembali melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis