Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Prajurit TNI-AD Ini Tewas tenggelam

Dua Prajurit TNI-AD Ini Tewas tenggelam

Putussibau – Dua personel Batalion Infantri Raider Khusus 644/Walet Sakti, di Putussibau, Kalimantan Barat, tewas tenggelam saat mencari ikan di sungai kecil di komplek asrama mereka, di Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

Dua Prajurit TNI-AD Ini Tewas tenggelam

“Mereka adalah Prajurit Satu Imam Samsil Roki dan Prajurit Kepala Ahmad Rifani,” kata Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Infantri M Ibnu Subroto, ketika dikonfirmasi via telepon, Jumat.

Menurut dia, kedua personel TNI AD itu diketahui mencari ikan di sungai yang ada dalam asrama mereka menggunakan jaring ikan.

Pada pukul 06.30 WIB Jumat, pada saat apel pagi, keduanya tidak ikut apel. Saat dicek ke rumah Roki, istrinya menyatakan mereka belum pulang dari kemarin sore mencari ikan.

“Setelah dicek sepeda motor Rifani ternyata masih ada di garasi Barak Antasari bersama ember berisi ikan hasil jaring dan jaring masih terbentang di sungai tersebut,” ungkap Subroto pada Jumat (11/11/2016).

Baca juga: PBNU Imbau Seluruh Masyarakat Ciptakan Keamanan untuk NKRI

Atas dugaan mereka bermasalah di sungai, Sersan Satu Anang Sundria menyelam ke bawah jembatan dan menemukan Roki dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan Rifani baru ditemukan pada pukul 15.00 WIB.
“Keduanya murni tenggelam dan tidak ada unsur lain,” kata Subroto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menegaskan apabila surat edaran terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis