Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Serahkan Nama dan Bukti Oknum Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Timses Serahkan Nama dan Bukti Oknum Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Jakarta – Terkait tindakan penolakan terhadap Ahok-Djarot ketika blusukan di wilayah Jakarta Barat, kini pihak Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)‎-Djarot Saiful Hidayat pun melaporkan kejadian tersebut.

Timses Serahkan Nama dan Bukti Oknum Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Salah seorang anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino mengatakan bahwa Bawaslu memanggil pihak-pihak terkait dugaan penolakan yang dilakukan oleh sejumlah oknum ketika Ahok-Djarot berkampanye.

“‎Bawaslu memanggil pengawas Kelurahan dan Kecamatan untuk menghimpun bukti-bukti terkait dugaan penolakan atau perampasan hak untuk berkampanye oleh oknum-oknum yang mengaku masyarakat Kedoya dan Kembangan,” kata Wibi dalam pesan singkat, Jumat (11/11/2016).

Wibi mengaku bahwa kini pihaknya telah mendapatkan bukti-bukti yang terkait dengan penolakan terhadap Ahok-Djarot ketika blusukan tersebut. Bukti-bukti tersebut nantinya bisa menjadi bahan Bawaslu guna menindaklanjuti laporan mereka.

“Kami sudah dapat‎ nama-nama dan bukti yang kami yakin cukup kuat untuk Bawaslu bisa tindaklanjuti,” ungkap Wibi.

Baca Juga : Meski Banyak Ditolak, Ahok Tak Mau Memakai Peran Terzalimi

Ahok-Djarot memang telah melakukan blusukan ke beberapa kawasan yang ada di Jakarta untuk berkampanye. Namun, marak terjadi penolakan terhadap mantan Bupati Belitung Timur itu, seperti yang terjadi di kawasan Rawa Belong dan Kedoya Utara, Jakarta Barat. Penolakan tersebut terkait kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Rabu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis