Home > Unik > Gadis Ini Rela Digilir Ratusan Pria Demi Pengobatan Sang Nenek

Gadis Ini Rela Digilir Ratusan Pria Demi Pengobatan Sang Nenek

Singapura – Seorang gadis 16 tahun di Singapura rela melayani 207 pria dalam rentan waktu hanya 12 hari saja. Namun ternyata, hal tersebut dilakukannya lantaran demi membiayai pengobatan sang nenek yang dirawat di rumah sakit. Seperti dikutip dari thecoverage.my, Rabu (19/10/2016), gadis yang sengaja tidak disebutkan namanya, merupakan seorang warga negara Sri Lanka.

Gadis Ini Rela Digilir Ratusan Pria Demi Pengobatan Sang Nenek

Pihak kepolisian Singapura menangkapnya pada (6/8/2015) lalu. Ia ditangkap ketika tengah menjajakan diri di sepanjang lorong 22 dan 24 Geylang, Singapura. Dikabarkan bahwa gadis tersebut sedang kesulitan masalah keuangan. Ia mengaku bahwa Ayahnya dalam kondisi tidak cukup baik untuk bekerja.

Bukan hanya itu, ia harus mencari biaya pengobatan untuk sang nenek yang didiagnosis menderita kanker perut. Seorang tetangga pun memberikan saran padanya untuk bekerja di Singapura, apabila dirinya ingin mendapatkan uang banyak untuk biaya pengobatan neneknya. Ia bisa mendapatkan uang sekitar 1500 Dolar Singapura atau sekitar Rp 14 juta dalam satu bulan. Gadis malang itu pun menerima tawaran dan dengan bantuan tetangganya itu.

Baca Juga : Heboh, Beredar Iklan Sediakan Gadis Cantik Yang Bisa Menyusui Pria Dewasa

Lantas ia mencoba peruntungannya di Singapura. Setibanya di sana, ia pun dipekerjakan sebagai pekerja Seks Komersial (PSK). Selama 12 hari mengadu nasib dan bekerja sebagai PSK di Singapura mampu menghasilkan uang banyak. Dalam rentan waktu tersebut, ia melayani 207 pria hidung belang sebelum akhirnya ditangkap petugas setempat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis