Home > Olahraga > Bola > Ricardo Kaka : AC Milan Bermain Sangat Baik Tahun Ini

Ricardo Kaka : AC Milan Bermain Sangat Baik Tahun Ini

Milan – Salah seorang mantan pemain AC Milan, Kaka memuji kemajuan dari mantan klubnya tersebut dibawah kepelatihan Vincenzo Montella. Kaka juga berharap bahwa Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi tidak hengkang dari San Siro.

Ricardo Kaka : AC Milan Bermain Sangat Baik Tahun Ini

Saham Milan telah dijual oleh Berlusconi kepada konglomerat asal Tiongkok. Diprediksi bahwa Berlusconi akan segera meninggalkan Milan pada bulan depan. Derby della Madonnina setelah jeda internasional pun berpotensi jadi yang terakhir untuknya.

“Milan bermain sangat baik tahun ini,” ungkap bintang Brasil itu pada Sky Sport Italia. “Sebagai Milanista, saya harap Montella menurunkan tim terbaik untuk Milan – Inter dan para fans akan bersatu di San Siro sehingga mereka bisa merayakan kemenangan Rossoneri.”

Baca Juga : Juventus Siap Bersaing Dengan AC Milan Untuk Bisa Datangkan Branislav Ivanovic

“Derby terakhir Galliani dan Berlusconi? Sedikit berat untuk mengakui iin, terlebih karena Galliani dan Berlusconi mewakili bagian terbaik dari sejarah klub ini. Mari kita tunggu, tapi saya harap ini bukan derby terakhir mereka,” ungkap gelandang yang kini bermain di Orlando City.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...