Home > Ragam Berita > Nasional > Dalam 14 Hari Kampanye Pasangan Agus-Sylvi Lakukan 15 Kali Pelanggaran

Dalam 14 Hari Kampanye Pasangan Agus-Sylvi Lakukan 15 Kali Pelanggaran

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur beserta wakil gubernur nomor urut satu Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, diketahui merupakan peserta yang memiliki dugaan pelanggaran kampanye terbesar hingga saat ini.

Dalam 14 Hari Kampanye Pasangan Agus-Sylvi Lakukan 15 Kali Pelanggaran

Catatan tersebut diungkapkan Badan Pengawas Pemilu DKI Jakarta setelah menggelar evaluasi pengawasan kampanye yang sudah berlangsung selama 14 hari. Dalam evaluasi tersebut, Agus-Sylvi diduga melakukan 15 pelanggaran kampanye.

Mayoritas pelanggaran yang diperbuat Agus-Sylvi karena mereka tidak mengurus izin kampanye. Sampai saat ini, Agus dan Sylvi tercatat baru mengurus izin kampanye di satu lokasi kepada KPU DKI.

“Menurut Bawaslu, kegiatan yang tidak dilaporkan Agus-Sylvi adalah kampanye karena di acara tersebut dihadiri banyak orang, ada spanduk, ada penyampaian hal-hal yang berisi visi dan misi,” ujar Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).

Baca juga: Dalam Hal Pelanggaran Kampanye Pasangan Agus-Sylvi Yang Terbanyak

Agus serta Sylvi diduga tidak melaporkan kegiatan kampanye di 10 lokasi. Selain itu mereka juga diduga melanggar ketentuan kampanye oleh relawan, penggunaan fasilitas negara, pelibatan anak-anak dalam kampanye, dan pemasangan dua alat peraga kampanye yang tidak sesuai ketentuan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis