Home > Hiburan > Gosip > Lulus Dari Oxford University, Maudy Ayunda Sempat Tak Diizinkan Kuliah Di Luar Negeri

Lulus Dari Oxford University, Maudy Ayunda Sempat Tak Diizinkan Kuliah Di Luar Negeri

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Maudy Ayunda memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang berbakat di dunia akting. Bukan hanya itu, ia juga seorang penyanyi yang bersuara merdu. Baru-baru ini, Maudy juga sukses menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris.

Lulus Dari Oxford University, Maudy Ayunda Sempat Tak Diizinkan Kuliah Di Luar Negeri

Namun, keberhasilannya tersebut butuh perjuangan yang keras. Maudy mengaku sempat menemui berbagai rintangan untuk bisa lulus dari salah satu universitas terkenal di dunia itu. Ternyata orangtua sempat menentang ketika dirinya ingin kuliah di luar negeri. Orangtuanya menilai bahwa menuntut ilmu tak perlu sejauh itu hingga ke luar negeri.

“Sebenarnya sebelum aku berangkat ke Oxford itu aku mengalami hal yang sama. Mama, papa itu ngerasa, ngapain aku jauh-jauh. Mamaku sih lebih tepatnya,” ujar Maudy di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

“Mama ngerasa, pendidikan itu penting. Tapi enggak jauh-jauh juga di sana nanti jadi gimana-gimana,” tambahnya.

Oleh sebab itulah, Maudy mengaku sempat menunda keinginannya untuk kuliah di luar negeri selama setahun. Namun, karena memiliki keinginan yang besar, Maudy akhirnya diperbolehkan dan bisa mewujudkan keinginannya itu.

Baca Juga : Gilang Dirga Dan Adiezty Fersa Akan Dikaruniai Momongan

“Dari sisi itu aku sempat merasakan itu. Jadi sampai setahun aku enggak kuliah, aku sempat fokus di karier aku. Aku sudah diterima, cuma harus aku mundurin setahun untuk meyakinkan orangtua aku,” ungkap Maudy.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Jakarta – Aktris Ria Irawan mengaku memang pernah mempromosikan First Travel melalui akun Instagramnya pada ...