Home > Hiburan > Gosip > Aurelie Moeremans Ceritakan Adegan Ciumannya Dengan Jovial da Lopez

Aurelie Moeremans Ceritakan Adegan Ciumannya Dengan Jovial da Lopez

Jakarta – Aktris pendatang baru Aurelie Moeremans saat ini tengah disibukkan dengan proyek layar lebar terbaru, “Melbourne Rewind”. Pada film tersebut, dirinya harus syuting ke Australia bersama Pamela Bowie, Morgan Oey dan Jovial da Lopez.

Aurelie Moeremans Ceritakan Adegan Ciumannya Dengan Jovial da Lopez

Terkait hal ini, Aurelie tidak pelit bercerita mengenai pengalaman serunya.

“Seru banget. Karena pemainnya kompak. Sama krunya juga udah kayak keluarga,” kata Aurelie saat ditemui awak media di Bilangan Epicsentrum, Jakarta Selatan pada Kamis, (10/11/2016).

Aurelie juga mengaku sedikit terganggu dengan cuaca dingin Australia.

“Itu dinginnya yang nggak biasa di sana sih. Di sana aku kan pake baju tipis-tipis terus tu, dan di sana lagi winter. Lagi dingin-dinginnya. Jadi itu lumayan berat untuk aku, tambah Aurelie.

Selain itu, Aurelie juga bercerita tentang pengalaman ciumannya dengan Jovial da Lopez. Keduanya kaget karena tak ada di dalam naskah. Sementara Pastor yang menikahkan meminta mereka untuk berciuman.

“Sebenernya sih aneh, jadi kita itu nggak tahu kalo ada adegan ciuman,” ungkap Aurelie. “Aku sama Jovial kayak langsung liat-liatan gitu. ‘Ciuman nih?’… Kita kaget banget. Oh iya ya nikah kan mesti ciuman.”

Baca juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Ibu Jari Dijepit, Netizen Heboh

Dalam film “Melbourne Rewind”, Aurelie berperan sebagai Cecily, sahabat Laura (Pamela Bowie). Rencananya, film yang disutradarai oleh Danial Rifqi ini akan dirilis pada 17 November 2016 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Caisar Disebut Yang Menginginkan Perceraian Dengan Indadari

Caisar Disebut Yang Menginginkan Perceraian Dengan Indadari

Jakarta – Pernikahan Indadari dan Caesar sudah dalam proses perceraian. Indadari menikah dengan Caesar pada ...