Home > Hiburan > Film > Lee Jun Ki Menyebut Adegan Ciuman Yang Paling Berkesan Dengan IU

Lee Jun Ki Menyebut Adegan Ciuman Yang Paling Berkesan Dengan IU

Seoul – Drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” sudah menyelesaikan episode terakhirnya pada 1 November silam dengan ending yang menyedihkan. Sehari sebelum tamat, Lee Jun Ki ternyata sempat bicara soal drama sageuk yang dibintanginya ini dengan media Singapura.

Lee Jun Ki Menyebut Adegan Ciuman Yang Paling Berkesan Dengan IU

Salah satu topik yang dibicarakan oleh Lee Jun Ki adalah chemistry dengan IU yang baru pertama kali menjadi lawan mainnya. Seperti biasanya, ia tak pernah bosan memuji pemilik nama Lee Ji Eun tersebut.

“Sebenarnya akting bukan hanya soal ekspresi wajah saja, ada kalanya kalian harus menggunakan gerakan mata, bahasa tubuh, chemistry dengan lawan mainmu dan bagaimana caramu membaca dialog,” tutur Lee Jun Ki seperti dilansir dari wowkeren.com, Sabtu (12/11/2016).

“Aku berusaha menggunakan semua itu untuk menyampaikan emosiku secara efektif.”

“Karakter yang diperankan Ji Eun, Hae Soo, bukan peran yang mudah untuk ditangani. Hae Soo banyak mengalami emosi yang naik turun dari awal dan jujur aku sempat khawatir padanya, aku berpikir dia akan berada di bawah tekanan yang luar biasa. Tapi kemudian aku sadar kekhawatiranku padanya tak terbukti. Bakat serta kemampuan untuk fokus dan beradaptasi membuatku terkesan padanya.”

Lee Jun Ki juga tidak ketinggalan menyebut adegan ciuman yang paling berkesan baginya. Seperti yang diketahui, ia dan IU beberapa kali melakoni adegan ciuman dalam drama. Salah satunya saat Wang So mencium paksa Hae Soo di episode ke-9.

“Saat itu kami syuting beberapa adegan ciuman pertama saat ulang tahun Ji Eun,” ujar Jun Ki. “Aku menggodanya dengan mengatakan bahwa ciuman-ciuman tadi adalah kado ultah untuknya, haha! Tapi aku langsung mengaku bahwa kado tersebut bukan pilihannya, melainkan apa yang kusukai!”

Baca juga: Nilai Jual Drama Terbaru Lee Min Ho Lebih Mahal Dibanding DOTS

Di sisi lain, hingga saat ini penonton masih tidak puas dengan ending “Scarlet Heart Ryeo”. Namun kabarnya kelanjutan kisah Wang So dan Hae Soo yang belum tuntas hanya bisa disaksikan di versi DVD. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis