Home > Hiburan > Gosip > Kalau Celine Belum Bercerai, Mengapa Sudah Menikah Dengan Stefan William ?

Kalau Celine Belum Bercerai, Mengapa Sudah Menikah Dengan Stefan William ?

Jakarta – Vincentia Nurul selaku ibunda dari Celine Evangelista sepertinya masih memendam amarah karena putrinya tetap nekat menikah dengan Stefan William. Tidak hanya sekedar mengkritik putrinya, Vincentia juga menyindir keburukan Stefan kepada media.

Kalau Celine Belum Bercerai, Mengapa Sudah Menikah Dengan Stefan William ?

Rupanya Stefan sempat enggan meneruskan hubungannya dengan Celine saat diberitahu kekasihnya itu masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil. Vincentia juga mengungkap pernyataan Stefan yang kabarnya disaksikan banyak orang.

“Kalau tahu Celine kayak gitu mending saya nggak mau sama dia,” kata Vincentia menirukan ucapan bintang “Anak Jalanan” tersebut. Tak hanya itu, Stefan membuat Celine berubah sikap dan tak mau bicara pada Vincentia sebagai ibunya. Vincentia juga mengungkap kalau Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil.

Baca juga: Netizen Tak Menyangka Tarif Ayu Ting Ting Ternyata Lebih Murah

“Kalau dahulu sama Dirly masih ngobrol sama saya. Bacil juga masih ngomong sama saya. Kalau ini sama sekali nggak,” seru Vincentia. “Itu yang saya sesalkan. Ini bukan masalah restu atau tidaknya pernikahan dengan Stefan William. Cuma, seperti main-main ya, padahal Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil. Ini seperti mainan pernikahannya, menikah di kapel lalu tiba-tiba ada pernikahan lagi di Bali (dengan Stefan).” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis