Jakarta – Sabtu, (12/11/2016), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar silaturahmi nasional (silatnas) ulama-rakyat. Acara silaturahmi tersebut dikabarkan dihadiri lebih dari 10 ribu ulama, kiai dan habib dari berbagai daerah di Tanah Air.

PKB Gelar Doa Bersama 10 Ribu Ulama dan Kiai

“Insya Allah, koordinator daerah sudah bergerak sangat cepat. Mereka sudah menuju Jakarta dan sebagian sudah berada di Jakarta,” kata Ketua Panitia Pelaksana acara, Rasta Wiguna.

Masyarakat dinilai oleh Rasta, menginginkan situasi yang nyaman, sejuk serta kondusif di Indonesia. Rasta mengharapkan bangsa ini dapat keluar dari serangkaian persoalan yang yang sedang dihadapi melalui kekuatan doa dari para ulama, kiai dan habib yang datang dalam acara tersebut.

“Dengan begitu, kesejukan, kedamaian dan kenyamanan akan terwujud,” kata Rasta.

Rasta mengungkapkan bahwa para ulama dan kiai dari kampung-kampung di seluruh Indonesia akan hadir dalam acara tersebut. Rasta juga memastikan acara doa bersama tersebut juga akan dihadiri ratusan kiai dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Baca Juga : Bukan Istrinya, Donald Trump Justru Sangat Kagum Dengan Wanita Ini

“Ulama-ulama yang lahir dan tumbuh di tengah-tengah rakyatnya tentu memahami benar penderitaan rakyat,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)