Home > Hiburan > Gosip > Raline Shah Ingin Jadi Superhero Yang Bisa Menghilang

Raline Shah Ingin Jadi Superhero Yang Bisa Menghilang

Jakarta – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, penyanyi Raline Shah mengungkapkan bahwa sosok ibundanya merupakan seorang pahlawan baginya karena telah membesarkan dan mengajarkan banyak hal pada dirinya.

Raline Shah Ingin Jadi Superhero Yang Bisa Menghilang

“Menurut saya pahlawan itu Ibu kita. Karena dia melahirkan kita, membesarkan dan mengajarkan kita apa yang kita tahu sekarang. Jadi menurut saya orang paling penting dan pahlawan semua orang adalah Ibunya. Kita juga wanita harus jadi pahlawan bagi anak kita kelak,” ujarnya saat ditemui di Studio MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Ketika diminta membayangkan sosok pahlawan apa yang ingin Raline jalani dalam hidup ini, aktris berusia 31 tahun ini lebih memilih untuk menjadi superhero yang bisa menghilang.

Raline Shah Ingin Jadi Superhero Yang Bisa Menghilang

“Kalau jadi superhero pengen bisa menghilang. Sekarang saya memang lagi di (bikin) comic sama teman-teman saya dari Kosmik. Tahun depan launching di mana saya jadi super spy dan teknologi yang digunakan Rasha (nama tokoh kepanjangan Raline Shah) ini yang bikin dia bisa hilang, bikin dia cepat pindah ke mana-mana, semua bukan super power, tapi super power yang sebenarnya teknologi,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis