Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh dan Ario Kiswinar Ternyata Telah Jalani Tes DNA

Mario Teguh dan Ario Kiswinar Ternyata Telah Jalani Tes DNA

Jakarta – Setelah beritanya sempat tenggelam beberapa saat, Mario Teguh dan Ario Kiswinar ternyata telah menjalani tes DNA pada Selasa (8/11/2016) lalu di rumah sakit yang sama.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar Ternyata Telah Jalani Tes DNA

Hal ini diungkapakan oleh kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorsea, yang mengatakan bahwa tes DNA dilakukan oleh keduanya setelah Mario Teguh menjalani berita acara pemeriksaan.

Tes DNA juga ikut dilakukan oleh Aryani, ibu Kiswinar.

“Jadi Kis dan ibunya diambil sample lewat rongga mulut. Hasilnya ditaruh di sebuah amplop terus kami saya tanda tangani sebagai saksi. Amplopnya ditutup rapat demi menjaga kerahasiaannya. MT juga diperiksa DNA nya kayaknya dari rongga mulut,” cerita Ferry, Jum’at (11/11/2016).

Menurut Ferry, baik Ario Kiswinar maupun ibunya terlihat begitu santai saat melakukan tes DNA dan meyakini hasilnya akan akurat.

“Kata penyidik dari rongga mulut hasilnya akan 99 persen akurat. Ya bisa dikatakan 100 persen akurat lah. Kami yakin 1000 persen hasilnya positif. Tulis itu ya, 1000 persen,” pungkas Ferry.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis