Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Tarif Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Disebut Mencapai Belasan Juta Rupiah

Heboh, Tarif Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Disebut Mencapai Belasan Juta Rupiah

Jakarta – Setelah isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar. Netizen kerap membanding-bandingkan Ayu dengan istri Raffi , Nagita Slavina. Salah satunya soal tarif endorse untuk Ayu dan Nagita alias Gigi.

Heboh, Tarif Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Disebut Mencapai Belasan Juta Rupiah

Salah seorang sumber yang ada di forum gosip mengungkap kalau tarif Ayu sebagai bintang endorse ternyata lebih murah ketimbang Gigi. Padahal Ayu memiliki followers lebih banyak ketimbang Gigi yang “nebeng” beriklan di akun Raffi.

“Smpt ngontak manajemennya kmrin krn aku endorse n5j+rafathar jd kenal manajemennya. Fee RN Paid Promote 22jt (foto caption dr os). Fee endorse pilih r/n 27jt. Video 40jt,” kata seorang sumber. “Klo tante ayt 9-11jt/foto beda managemen. Video 11-13jy. Demikian sekilas info.”

Netizen Tak Menyangka Tarif Ayu Ting Ting Ternyata Lebih Murah

Netizen pun kemudian mengomentari soal perbedaan tarif itu. Netter juga penasaran dengan motif Gigi dan menduga ibu Rafathar itu mau diendorse karena persiapan untuk mandiri jika nantinya menggugat cerai Raffi.

Baca juga: Aurelie Moeremans Ceritakan Adegan Ciumannya Dengan Jovial da Lopez

“Btw kok tarif endorse Ayu Ting2x mlh lebih sedikit dr Nagita. Kan follower banyakan Ayu Ting2x, award2an jg dia banyak kebagian. Why,,, why,,,*Serius nanya*,” kata seorang sumber. “Mungkin gak ny naga lg perlu duit banyak buat persiapan bayar pinalti des nanti,” kata yang lainnya. “Waduh kok jadi negatif thinking ya,” timpal yang lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis