Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ancam Akan Sikat Oknum Warga Yang Mengintai Dirinya

Ahok Ancam Akan Sikat Oknum Warga Yang Mengintai Dirinya

Jakarta – Ketika akan meresmikan Pasar Kampung Duri, Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat mendapat penolakan dari warga. Menanggapi penolakan tersebut, Ahok justru menantang balik mereka yang melakukan aksi tersebut.

Ahok Ancam Akan Sikat Oknum Warga Yang Mengintai Dirinya

Ketika memberikan sambutan, Ahok menegaskan ahwa dirinya tidak merasa takut kepada mereka. Apalagi, sudah ada jajaran kepolisian yang melakukan pengamanan sebelum acara dimulai pada pukul 08.00 WIB.

“Banyak polisi nih, ada isu-isu Ahok datang mau ribut. Emangnya kita takut gitu loh? Badan saya enggak kecil-kecil amat juga kalau satu lawan satu masih oke,” katanya di Pasar Kampung Duri, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

Ahok mengungkapkan bahwa dirinya sudah diminta untuk tidak lagi melakukan peresmian. Permintaan tersebut berkaca dari penolakan-penolakan yang telah dilakukan oleh warga terhadap dirinya. Namun, dia menegaskan, tidak akan mundur dan gentar. Bahkan, menantang balik mereka.

Baca Juga : Politisi Demokrat Minta Jangan Salahkan SBY Terkait Proyek Listrik

“Kalau ada orang lagi ngintai, bilangin, saya mau sikat kalian juga. Kurang ajar, ini gubernur ini. Kalau enggak suka gue ya jangan pilih gue. Tapi jangan bodoh juga, nanti benci sama gue pas buka kertas suara lu nusuk-nusuk gambar muka gue. Wah kepilih lagi deh gue jadi gubernur, lu sengsara lagi gue di sini lima tahun,” tutup Ahok.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rizieq dan Istri Bakal Diperiksa Besok Terkait Kasus 'baladacintarizieq'

Rizieq dan Istri Bakal Diperiksa Besok Terkait Kasus ‘baladacintarizieq’

Jakarta – Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis