Home > Ragam Berita > Nasional > KPU Telah Merumuskan Acara Debat bagi Tiga Paslon Cagub DKI

KPU Telah Merumuskan Acara Debat bagi Tiga Paslon Cagub DKI

Jakarta – Sudah sejak sebulan lalu kampanye pilkada DKI 2017 dimulai. Masing-masing pasangan calon mengutarakan program-program apa saja kepada masyarakat DKI, apabila mereka menang pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

KPU Telah Merumuskan Acara Debat bagi Tiga Paslon Cagub DKI

Salah satu agenda yang terpenting adalah debat antar pasangan calon. Ketua KPUD Provinsi DKI Jakarta, Sumarno menyatakan, KPU sedang merumuskan acara debat bagi ketiga pasang calon yang menarik, dan mampu mengeksplorasi berbagai persoalan yang terjadi di Jakarta, dan masing-masing paslon bisa menyampaikan program apa saja kepada masyarakat.

”KPU saat ini sedang merumuskan format acara debat yang menark dan mampu mengeksplorasi berbagai persoalan yang terjadi di Jakarta, dan apa program yang akan disampaikan oleh ketiga pasang calon,” jelas Sumarno apda Sabtu (12/11/2016).

Baca juga: Abraham Samad Tegaskan Perlu Ada UU Perlindungan Komisioner KPK

Sumarno menegaskan, adapun jadwal Debat tersebut akan dilakukan mulai bulan Desember, Januari dan awal Februari.

”Waktu debat dimulai pada Desember, Januari dan awal Februari, dan sampai saat ini KPU masih membedah format debat tersebut,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis