Home > Unik > Misteri > Ramalan Demo 25 November, Mbah Mijan Doakan Para Jomblo

Ramalan Demo 25 November, Mbah Mijan Doakan Para Jomblo

Jakarta – Terkait beredarnya berita tentang demo yang akan kembali digelar pada 25 November sebagai kelanjutan dari demo 4 November, kabar tersebut menjadi topik yang hangat diperbincangkan di sosial media. Diprediksi bahwa aksi demo 25 November akan jadi dilakukan apabila polisi masih belum menetapkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama.

Ramalan Demo 25 November, Mbah Mijan Doakan Para Jomblo

Ternyata, kabar tersebut turut ditanggapi oleh paranormal Mbah Mijan. Mbah Mijan memberikan prediksi mengenai tanggal 25 November melalui akun twitternya. Ia menilai bahwa tanggal 25 November baik untuk menggelar pernikahan. Mbah Mijan juga mengatakan bagi yang belum punya pasangan atau jomblo, sebaiknya datang ke acara pernikahan yang digelar pada tanggal 25 November.

“Menurut Primbon, tanggal #25November baik untuk menggelar resepsi pernikahan, bagi yang sudah punya pasangan dan siap menikah, segeralah,”tulis mbah Mijan.

“Kalo menurut jin saya, bagi yang masih jomblo, cukup jadi tamu undangan para pasangan yang menikah di tanggal #25November”

“Tanggal #25November baik juga untuk jadian, biar pacarannya awet sampai nikah, ini doa mbah paling serius, ayo bilang Amiiin.”tambah Mijan.

Baca Juga : Paranormal Ternama Ini Telah Ramalkan Keruntuhan Donald Trump

“Tanggal #25November saya mau berdoa, semoga ekonomi Indonesia membaik, semoga yang jomblo segera dapat pasangan dan semoga yang gila sembuh.”kata Mbah Mijan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Washington – Belum lama ini NASA mengungkapkan keberadaan alien. Sebagaimana diberitakan Wikileaks pada Jumat (7/10/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis