Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penampilan Terbaru Milla Jovovich di Resident Evil: The Final Chapter

Inilah Penampilan Terbaru Milla Jovovich di Resident Evil: The Final Chapter

Hollywood – Resident Evil: The Final Chapter memang sangat dinanti para penikmat film. Itu adalah sekuel terakhir dari Resident Evil. Nah, beberapa waktu ini, beberapa foto dan teaser film tersebut telah menjadi viral di dunia maya.

Inilah Penampilan Terbaru Milla Jovovich di Resident Evil: The Final Chapter

Baru-baru ini mereka kembali merilis poster teranyar yang super keren. Dalam gambar tersebut dapat dilihat aksi Milla Jovovich berpose di atas motor sambil menembakkan pistolnya. Ekspresinya terlihat garang dan serius.

Sementara itu, Resident Evil: The Final Chapter bercerita mengenai Alice yang harus kembali ke Racoon City setelah dikhianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai salah satu manusia yang selamat, ia harus berjuang untuk memerangi Umbrella Corporation yang ingin memusnahkan manusia.

Baca juga: Berita Artis : Ayu Ting Ting Tegaskan Masih Ingin Sendiri

Selain Milla, “Resident Evil: The Final Chapter” juga akan dibintangi oleh Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, Ruby Rose, serta aktor Korea Lee Jun Ki. Rencananya, film garapan sutradara Paul W.S. Anderson itu akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Mendapat 17 Ribu Komentar Netizen Terkait Postingan Yang Dinilai Sindir Ayu Ting Ting

Deddy Corbuzier Mendapat 24 Ribu Komentar Netizen Terkait Postingan Yang Dinilai Sindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Instagram pribadi, Deddy Corbuzier belakangan ini kebanjiran komentar dari para netizen. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis