Home > Hiburan > Gosip > Foto Pelecehan Seksual Taylor Swift Kini Viral di Dunia Maya

Foto Pelecehan Seksual Taylor Swift Kini Viral di Dunia Maya

Hollywood – Taylor Swift belum lama ini mendapat pelecehan seksual. Hal tersebut dilakukan seorang mantan DJ. Foto-foto tersebut kini telah menjadi viral di internet. Nah, Taylor bakal memakai foto tersebut untuk menjerat tersangka ke jalur hukum.

Foto Pelecehan Seksual Taylor Swift Kini Viral di Dunia Maya

Foto yang diambil saat acara meet and greet Red Tour di Pepsi Center, Colorado, Juni 2013 itu menunjukkan Taylor Swift yang tengah berpose di tengah seorang laki-laki dan perempuan. Sang laki-laki yang diketahui bernama David Mueller itu tampak memegang bokong Taylor Swift.

Sebagaimana diberitakan TMZ pada Minggu (13/11/2016), tangan Mueller memang tidak terlihat karena tertutup tubuh sang penyanyi. Hanya lengan pria itu yang terlihat menempel di bagian bawah tubuh Taylor Swift.

Terkait hal itu, Taylor Swift melayangkan laporan yang menyebut bahwa sang mantan DJ merogoh rok dan memegang bokongnya saat ia tengah berpose. Mueller merasa tuduhan itu tidak benar dan menyatakan bahwa pelaku sebenarnya adalah mantan rekan kerjanya terdahulu. Bagaimana pun, proses hukum tengah dilakukan dan belum usai.

Baca juga: Inilah Penampilan Terbaru Milla Jovovich di Resident Evil: The Final Chapter

Foto yang kini beredar luas itu tadinya tidak diizinkan untuk disebarkan. Pengacara Taylor Swift menyebut bahwa foto itu terlalu pribadi dan sensitif untuk dibagikan ke khalayak. Namun, nasi sudah menjadi bubur dan foto itu terlanjur beredar di publik.

Akibat tuduhan dari mantan kekasih Harry Styles tersebut, David Mueller dipecat dari 98,5 KYGO Colorado. Taylor Swift dilaporkan merasa terkejut, kecewa, tersinggung, dan khawatir akibat tindakan pelecehan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Jakarta – Acara pembukaan ‘Countdown Asian Games 2018’ yang digelar di Monas pada hari jumat ...