Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Kerap Lakukan Latihan untuk Jaga Kualitas Akting

Prilly Latuconsina Kerap Lakukan Latihan untuk Jaga Kualitas Akting

Jakarta – Anda tentu mengenal Prilly Latuconsina. Dia aktris cantik tersebut mamang kerap berperan dalam FTV, sinetron, dan film. Karena itu, dia harus tetap menjaga kualitas akting yang dimiliki.

Prilly Latuconsina Kerap Lakukan Latihan untuk Jaga Kualitas Akting

Tidak berhenti belajar menjadi salah satu poin penting yang diterapkan pelantun Sahabat Hidup ini. Selain itu, ia pun mengaku membutuhkan bimbingan dari seorang acting coach.

Hal tersebut disampaikan Prilly Latuconsina melalui sebuah video bincang-bincangnya bersama Raditya Dika yang diunggah melalui akun Instagram Dika. Prilly pun menyampaikan alasannya membutuhkan arahan dari acting coach.

“Namanya akting itu harus tetap diasah terus sih karena akting itu gimana kita dilatih kepekaan dan kesensitifannya sebagai seorang aktor. Kesensitifan dan kepekaan itu harus dilatih setiap saat. Apalagi setiap karakter itu cara bicara kita, tatapan mata kita, body language kita harus beda-beda,” jelas Prilly.

Baca juga: Foto Pelecehan Seksual Taylor Swift Kini Viral di Dunia Maya

Prilly Latuconsina juga berbagi cerita soal hal yang ia lakukan dalam pendalaman akting. “Jadi kalau misalnya aku dapet peran kalem, ngomongnya nggak cepet, itu aku harus meditasi 15 menit sebelum tidur untuk melatih otak aku lebih peka lagi dan itu berpengaruh ke tempo bicara aku,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Jakarta – Semenjak putus dari Putu Gede Suarsana atau yang lebih akrab disapa Tutde, semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis