Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Disumpahi Agar Bercerai ?

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Disumpahi Agar Bercerai ?

Jakarta – Steven William dan Celine Evangelista kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan digelar tertutup pada 10 November lalu, di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali. Namun rupanya perasaan bahagia antara Steven dan Celine harus kembali menuai kontroversi.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Disumpahi Agar Bercerai ?

Pasalnya, ibunda Celine, Vincentia Nurul, masih tak terima dan emosi lantaran putrinya tetap nekat menikah dengan Steven. Vincentia bahkan menyindir Steven yang enggan meneruskan hubungannya dengan Celine lantaran sang kekasih masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil.

Bukan hanya ibu Celine saja, sejumlah netizen pun turut meramaikan dengan memberikan reaksi keras atas pernikahan Steven. Tak tanggung-tanggung, sebagian netter bahkan langsung menyumpahi agar Steven dan Celine bercerai.

Baca Juga : Acha Septriasa Pamer Foto-Foto Pre Weddingnya Bersama Sang Calon Suami

“Ternyata @stefannwilliam kyak diflim aj yah! Suka ama tante2 @celine_evangelista! Haha^bodoh amat sih luh kk!! Suka ama jendes! Gue doain loh cerai!” tulis akun @ramad**niaqil**putri.

“Stefen cocok sama Natasha Wilona nga cocok sama celine pokonya stefen harus cerai besok,” tambah pemilik akun @a*na_sa**ra5326.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis