Home > Hiburan > Gosip > Wah, Pernikahan Titi Rajo Bintang Dikawal Polisi, Kenapa Ya ?

Wah, Pernikahan Titi Rajo Bintang Dikawal Polisi, Kenapa Ya ?

Jakarta – Memang banyak pernikahan selebritis yang digelar pada bulan November ini. Seperti sebelumnya ada pernikahan Sandra Dewi dan juga ada pernikahan antara Celine Evangelista dan Stefan William.

Wah, Pernikahan Titi Rajo Bintang Dikawal Polisi, Kenapa Ya ?

Namun kabar bahagia tak berhenti sampai disitu. Kini giliran artis sekaligus musisi, Titi Rajo Bintang. Mantan istri Wong Aksan itu akhirnya melepas status jandanya dengan menikahi petinggi perusahaan taksi ternama, Adrianto Djokosoetono. Namun sayangnya pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Bahkan, pernikahan tersebut juga dikawal ketat oleh polisi.

Ternyata, salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa penjagaan ini memang atas permintaa mempelai pria. Pasalnya, acara ini berlangsung dikediaman mempelai pria. Ketatnya penjagaan ini dikarenakan adanya beberapa daerah yang dibuat steril dari mereka yang bukan tamu undangan dan keluarga.

Baca Juga : Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Disumpahi Agar Bercerai ?

“Ini dilaksanakan di kediaman mempelai pria, makanya semuanya sudah diatur oleh mempelai pria, termasuk soal keamanan,” ujar petugas tersebut. “Memang tidak diperkenankan meliput, karena ini di kediaman mempelai laki-laki. Jadi aturan dan wewenang ada pada laki-laki.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis