Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Gue Jadi Gubernur, Loe Sengsara Lagi 5 Tahun”

Ahok : “Gue Jadi Gubernur, Loe Sengsara Lagi 5 Tahun”

Jakarta – Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat mendapat penolakan oleh warga saat akan meresmikan Pasar Kampung Duri, Jakarta Barat. Bukannya menenangkan, dirinya malah menantang balik mereka yang melakukan aksi tersebut.

Ahok : "Gue Jadi Gubernur, Loe Sengsara Lagi 5 Tahun"

Lewat sambutannya, Ahok menegaskan, dirinya tidak pernah takut kepada mereka. Terlebih sudah ada jajaran kepolisian yang melakukan pengamanan sebelum acara dimulai pada pukul 08.00 WIB.

“Banyak polisi nih, ada isu-isu Ahok datang mau ribut. Emangnya kita takut gitu loh? Badan saya enggak kecil-kecil amat juga kalau satu lawan satu masih oke,” katanya di Pasar Kampung Duri, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengungkapkan, dirinya sudah diminta untuk tidak lagi melakukan peresmian. Mengingat ini bukan kali pertama aksi penolakannya dilakukan oleh warga. Namun, dia menegaskan, tidak akan gentar, bahkan menantang balik mereka yang mengaku warga itu.

Baca juga: Pengakuan Warga Kebayoran Lama Yang Menolak Ahok dan Ingin Ikut Demo 25 November

“Kalau ada orang lagi ngintai, bilangin, saya mau sikat kalian juga. Kurang ajar, ini gubernur ini. Kalau enggak suka gue ya jangan pilih gue. Tapi jangan bodoh juga, nanti benci sama gue pas buka kertas suara lu nusuk-nusuk gambar muka gue. Wah kepilih lagi deh gue jadi gubernur, lu sengsara lagi gue di sini lima tahun,” tutup Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis