Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Pengikut Dimas Kanjeng Yang Disebut Mengalami Gangguan Jiwa Karena Harta

Banyak Pengikut Dimas Kanjeng Yang Disebut Mengalami Gangguan Jiwa Karena Harta

Surabaya – Pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi diringkus terkait kasus penipuan dan pembunuhan. Setelah penangkapan, satu per satu fakta mengejutkan terkuak.

Banyak Pengikut Dimas Kanjeng Yang Disebut Mengalami Gangguan Jiwa Karena Harta

Setelah beberapa waktu yang lalu polisi menemukan bunker rahasia di padepokan Dimas Kanjeng. Kini, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim mendapati fakta yang cukup mengagetkan tentang para pengikut padepokan tersebut.

Diungkapkan oleh Kepala Dinsos Provinsi Jatim, Sukesi, setelah menjadi korban penipuan praktik penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, ribuan pengikutnya masih bertahan di tenda-tenda dalam padepokan.

Bahkan terdapat beberapa korban yang menderita psikotik alias gangguan jiwa karena hartanya ludes. Uang yang mereka berikan ke Taat Pribadi untuk digandakan tak kunjung cair.

Baca juga: Ahok : “Gue Jadi Gubernur, Loe Sengsara Lagi 5 Tahun”

“Sekitar 5 orang di sekitar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang jalan-jalan bawa daun. Daun itu dihitung-hitung berkali-kali dianggap seperti uang. Mereka ada warga sekitar, ada yang luar Probolinggo,” ujar Sukesi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

`Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Bogor – Kemacetan lalu lintas Selasa pagi tadi mulai terjadi di jalur menuju kawasan wisata ...