Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar SMS Berantai Ajakan Kekerasan Yang Disebut Dari HP Habib Rizieq

Heboh, Beredar SMS Berantai Ajakan Kekerasan Yang Disebut Dari HP Habib Rizieq

Jakarta – Nomor ponsel milik Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dan Korlap Aksi Damai 4 November, Munarman, dikloning orang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, nomor ponsel kedua pimpinan FPI itu mengirimkan ajakan demo ke ratusan orang tanpa sepengetahuan mereka.

Heboh, Beredar SMS Berantai Ajakan Kekerasan Yang Disebut Dari HP Habib Rizieq

Selain Habib dan Munarman, nomor ponsel sejumlah pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) juga dikloning. Karena itu, Habib Rizieq menegaskan tidak bertanggung jawab jika ada perintah aneh-aneh, seperti ajakan demo dari nomornya.

“Saya sama Pak Munarman sudah jarang sekali menggunakan SMS, kebanyakan WA (WhatsApp). Itu di SMS ada 320 lebih SMS, yang begitu saya baca, saya gak nyambung,” ujar Habib Rizieq saat melakukan konfrensi pers, Minggu (13/11/2016).

Habib berpendapat. SMS tersebut mengesankan bahwa dia mengirimkan pesan pendek kepada ratusan orang melalui nomor kontaknya. Padahal, dia sendiri tidak pernah mengirim SMS tersebut.

“Mengesankan bahwa saya mengirim SMS kepada yang bersangkutan dan yang bersangkutan menjawab. Jadi tau-tau masuk, ini nomor siapa ya? kok ngajak-ngajak saya demo?,” tambah Habib Rizieq diamini Munarman.

Habib menambahkan, dari 320 lebih balasan SMS yang masuk ke nomor HP miliknya, tak satu pun yang dia kenal.

Baca juga: Banyak Pengikut Dimas Kanjeng Yang Disebut Mengalami Gangguan Jiwa Karena Harta

“Jadi gak ada yang terdeteksi punya nama. Berarti ini peristiwa bukan hanya ke Pak Munarman. Jadi, ada operasi ini,” tegas Habib Rizieq. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. makanya jangan jadi provokator. nanti ada oknum-oknum yang ikutan ngerusak persatuan NKRI.

x

Check Also

Sakit Berat, Pria Paruh Baya Loncat dari Lantai 18 Apartemen

Sakit Berat, Pria Paruh Baya Loncat dari Lantai 18 Apartemen

Jakarta – Seorang pria berusia 66 tahun bernama Hendra Firmansyah ditemukan tewas di kawasan Apartemen ...