Home > Hiburan > Gosip > Tak Seperti Biasanya, Mbah Mijan Berharap Ini di 25 November

Tak Seperti Biasanya, Mbah Mijan Berharap Ini di 25 November

Jakarta – Kabar mengenai unjuk rasa besar-besaran jilid dua pada 25 November 2016 mendatang sebagai kelanjutan dari aksi damai 4 November saat ini menjadi topik pembicaraan di media sosial.

Tak Seperti Biasanya, Mbah Mijan Berharap Ini di 25 November

Unjuk rasa 25 November diduga akan dilakukan jika polisi belum juga menetapkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama.

Rumir unjuk rasa 25 November turut menjadi perhatian paranormal Mbah Mijan. Lewat akun Twitternya, mbah Mijan memberikan prediksi mengani tanggal 25 November. Menurutnya, tanggal 25 November baik untuk menggelar pernikahan.

“Menurut Primbon, tanggal #25November baik untuk menggelar resepsi pernikahan, bagi yang sudah punya pasangan dan siap menikah, segeralah,”tulis mbah Mijan, Minggu (13/11/2016).

Mbah Mijan melanjutkan, bagi yang belum punya pasangan atau jomblo, sebaiknya datang ke acara pernikahan yang digelar pada tanggal 25 November.

“Kalo menurut jin saya, bagi yang masih jomblo, cukup jadi tamu undangan para pasangan yang menikah di tanggal #25November”

Baca juga: Sebelum Disebar Ferdi Nuril, Raline Shah Unggah Foto Aibnya Sendiri

“Tanggal #25November baik juga untuk jadian, biar pacarannya awet sampai nikah, ini doa mbah paling serius, ayo bilang Amiiin.”tambah Mijan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Jakarta – Semenjak putus dari Putu Gede Suarsana atau yang lebih akrab disapa Tutde, semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis