Home > Olahraga > Bola > Roberto Carlos : Zidane Sudah Sejak Lama Menjadi Pengagum Philippe Coutinho

Roberto Carlos : Zidane Sudah Sejak Lama Menjadi Pengagum Philippe Coutinho

Madrid – Kualitas yang dimiliki salah seorang pemain Liverpool, Philippe Coutinho ternyata sudah lama dikagumi oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan Zidane dikabarkan telah meminta pihak Los Blancos untuk segera datangkan bintang Liverpool tersebut.

Roberto Carlos : Zidane Sudah Sejak Lama Menjadi Pengagum Philippe Coutinho

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah seorang legenda Madrid dan mantan rekan seklub Zidane, Roberto Carlos. Ternyata Roberto Carlos pun juga merasa bahagia dengan kabar tersebut, lantaran ia merasa bakal bertambah lagi bakat terbaik Brasil yang akan membela Real Madrid.

“Zidane sudah lama menjadi pengagum Coutinho dan dia telah mengatakan itu kepada presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa Coutinho adalah nomor satu dalam daftar pemain incarannya,” ungkap Carlos, seperti dikutip Diaro Madridista.

“Karena saya orang Brasil, saya jelas sangat senang bahwa Coutinho menampilkan performa yang sangat baik dengan Liverpool.

Baca Juga : Gelandang Serang Borussia Monchengladbach Masuk Daftar Buruan Liverpool

“Saya tak tahu berapa lama dia memiliki kontrak di Liverpool, tapi Madrid selalu ingin mendatangkan pemain terbaik dari yang terbaik,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Milan – Masih ingin menambah amunisi di musim transfer Januari nanti, Inter Milan dikabarkan ikut ...