Home > Hiburan > Gosip > Ingin Berbagi Ke Sesama, Pevita Pearce Berencana Bangun Masjid Dan Yayasan Yatim Piatu

Ingin Berbagi Ke Sesama, Pevita Pearce Berencana Bangun Masjid Dan Yayasan Yatim Piatu

Jakarta – Di umur semuda itu, Pevita Pearce telah meraih kesuksesan di dalam karirnya. Ia merasa sangat bersyukur dengan pencapaiannya tersebut. Meski demikian, ternyata penghasilan dari Pevita tidak ingin dinikmatinya seorang diri saja.

Ingin Berbagi Ke Sesama, Pevita Pearce Berencana Bangun Masjid Dan Yayasan Yatim Piatu

Adik dari Keenan Pearce tersebut memang sengaja menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu sesama. Dengan dibantu oleh ibunya, Pevita berencana akan membangun masjid di Flores. Hal tersebut lantaran sang ibunda memiliki tanah di sana.

“Aku tahu segala sesuatu yang aku punya sekarang itu bukan sepenuhnya milik aku dan aku selalu berusaha untuk berbagi sama semua orang yang enggak seberuntung kita semua. Dan aku tahu yang aku punya sekarang itu cuma sementara,” kata Pevita di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, belum lama ini.

“Kalau dibangun rumah juga kayaknya enggak akan pernah ditempatin, jadi akhirnya kami bangun rumah Allah aja,” ucap Pevita.

Selain masjid, pemain film 5 cm ini juga berencana akan membangun yayasan yatim piatu disana. Agar cita-citanya tersebut bisa berjalan mulus, Pevita lantas mengajak berbagai pihak untuk turut serta berpartisipasi, salah satunya adalah teman-temannya.

Baca Juga : Sebelum Disebar Ferdi Nuril, Raline Shah Unggah Foto Aibnya Sendiri

“Mudah-mudahan ada yang ingin bantu aku,” ungkap Pevita.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis