Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Bercita-cita Pensiun Dari Dunia Entertainment Di Usia 35 Tahun

Raffi Ahmad Bercita-cita Pensiun Dari Dunia Entertainment Di Usia 35 Tahun

Jakarta – Melihat kesibukannya setiap hari mengisi acara di sejumlah stasiun tv swasta, Aktor sekaligus presenter papan atas, Raffi Ahmad ternyata ingin istirahat di usia 35 tahun. Oleh sebab itu, kini dia berusaha keras untuk membangun semua bisnis yang dimilikanya. Hal tersebut‎ agar lima tahun ke depan dirinya tinggal memetik hasilnya saja.

Raffi Ahmad Bercita-cita Pensiun Dari Dunia Entertainment Di Usia 35 Tahun

“Sekarang saya masih 29 tahun, ada siswa waktu lima sampai enam tahun lagi untuk saya menyiapkan bekal. Saya punya cita-cita 35 tahun tinggal ongkang-ongkang kaki, menemani Rafathar dalam setiap aktivitasnya,” ungkap Raffi dalam tayangan infotainment, Minggu (13/11/2016).

Saking sibuknya jadwal pekerjaannya, Ayah Rafathar ini mengakui waktu untuk berkumpul bersama keluarganya dirasa sangat kurang. Namun, ia rela banting tulang mulai pagi hingga malam hari demi mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya untuk istri dan anaknya.

Baca Juga : Ingin Berbagi Ke Sesama, Pevita Pearce Berencana Bangun Masjid Dan Yayasan Yatim Piatu

“Mumpung Rafathar masih kecil, saya kerja keras, bisnis sana-sini biar ketika Rafathar besar bapaknya selalu ada di sampingnya. Prinsip saya ini sudah diketahui keluarga dan Nagita mendukung penuh kok,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis