Home > Hiburan > Gosip > Chika Jessica Mengaku Pernah Terlibat Pacar Settingan

Chika Jessica Mengaku Pernah Terlibat Pacar Settingan

Jakarta – Baru-baru ini, Chika Jessica mengungkapkan rasa kesalnya terhadap salah seorang mantan kekasihnya. Ungkapan Chika tersebut ditulisnya melalui akun Instagramnya. Dalam sebuah postingan foto yang diunggah olehnya di akun Instagram pribadinya, @ckjessica25, Minggu (12/11/2016), terlihat Chika Jessica tampak tengah berkumpul dengan tiga teman perempuannya.

Chika Jessica Mengaku Pernah Terlibat Pacar Settingan

Terlihat dalam foto, mereka begitu menikmati waktu kebersamaannya sembari menyantap hidangan yang dihidangkan di meja. Namun, hal tersebut bukanlah yang menjadi pusat perhatian para netizen, melainkan justru keterangan foto yang ditulis sendiri oleh Chika Jessica di kolom captionnya lah yang membuat banyak netizen sontak menjadi heboh.

Di awal keterangan yang ditulisnya tersebut, terdapat anjuran “BACA INI!!”. Usai kata tersebut, Chika lantas menulis ungkapan kekesalannya tersebut secara panjang lebar. Ungkapan kekesalan tersebut ternyata ditujukan oleh Chika ke seorang pria yang menyulut api peperangan pada dirinya.

Bahkan, diketahui bahwa pria tersebut disebut pernah dengan sengaja mengajak Chika Jessica untuk berpura-pura menjalin kasih dengannya. Hal itu dilakukan oleh sang pria bukan tanpa alasan. Menurut Chika Jessica, hal tersebut dimaksudkan untuk menutupi jati diri pria tersebut yang merupakan penyuka sesama jenis dari publik. Bahkan, secara mengejutkan, Chika Jessica tak ragu menyebut inisial pria yang membuat amarahnya memuncak tersebut.

Baca Juga : Ternyata Maia Estianty Cicit Dari Pahlawan Besar H.O.S. Tjokroaminoto

“(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A,” ungkap Chika Jessica di tengah tulisan panjangnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis