Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Siap Turun Bersama Ulama di Demo 25 November

Rachmawati Siap Turun Bersama Ulama di Demo 25 November

Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri menyambut baik aksi bela Islam III yang disebut akan diadakan pada 25 November 2016 mendatang.

Rachmawati Siap Turun Bersama Ulama di Demo 25 November

Putri dari Bung Karno ini menyebut jika dirinya siap bergandengan tangan dengan para ulama dan tokoh agama seperti Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab untuk melakukan aksi damai.

Demo 25 November adalah lanjutan dari demo 4 November yang bertujuan untuk mendesak penuntasan kasus dugaan penistaan agama oleh terlapor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rachmawati pun berjanji akan mengikutisejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya pada demo Aksi Bela Islam III. Menurut Rachmawati, umat Islam dan tokoh-tokoh nasionalis juga menjadi bagian dari kelompok yang mengkritik pemerintah.

Baca juga: Habib Rizieq Menilai Pelibatan Ulama Mesir di Kasus Ahok Telah Merendahkan MUI

“Kita melakukan pertemuan sebelum tanggal 25 untuk merapatkan barisan dengan teman-teman kaum muslim. Kita kaum nasionalis revusioner, kita rapatkan bergandengan tangan,” jelas Rachmawati di kediamannya, Pasar Minggu, Sabtu (12/11/2016).

x

Check Also

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Jakarta – Pesawat Skytruck P-4201 milik Polri dikabarkan jatuh di sekitar perairan Lingga. Kecelakaan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis