Home > Hiburan > Film > Scarlett Johansson Pamer Tubuh Tanpa Busana Di Film Ghost in the Shell

Scarlett Johansson Pamer Tubuh Tanpa Busana Di Film Ghost in the Shell

Los Angeles – Film Ghost in the Shell yang banyak dinanti para penggemar telah merilis trailer pertama pada Minggu (13/11/2016).

Scarlett Johansson Pamer Tubuh Tanpa Busana Di Film Ghost in the Shell

Paramount selaku rumah produksi merilis trailer film yang diangkat dari manga populer Jepang itu di sebuah acara di Tokyo.

Trailer dengan durasi sekitar 2 menit itu langsung menjadi bahan obrolan karena menampilkan Scarlett Johansson tak memakai baju di beberapa bagian. Salah satu bagian bahkan dengan jelas memperlihatkan Johansson bugil saat berdiri di tengah banjir.

Trailer dimulai dengan adegan seorang geisha yang memasuki sebuah lorong ruangan dimana tengah digelar sebuah perjamuan. Adegan lantas berganti menunjukkan Johansson yang membuka bajunya dan menjatuhkan diri dari atas gedung dengan telanjang bulat.

Ghost in the Sell mengisahkan sosok Major (Scarlett Johansson), agen pemerintah yang sebenarnya adalah robot. Pemilihan Johansson sebagai tokoh utama sendiri sempat menuai pro kontra karena Johansson dianggap tak cocok menghidupkan karakter orang Asia di film tersebut.

Sehubungan dengan kontroversi pemilihan Johansson sebagai Major, sutradara Rupert Sanders menyatakan, “Bagiku, aku tetap berpegang pada keputusanku. Dia (Johansson) adalah aktris terbaik di generasinya dan aku tersanjung dan terhormat dia ada di film ini.”

Baca juga: Maeda Atsuko Ex-AKB48 Akan Bintangi Drama Baru

Ghost in the Shell rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017. Di film ini, Scarlett akan bermain bersama Michael Pitt, Juliette Binoche, dan Rila Fukushima. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Jakarta – Menonton film horror di bioskop memang lebih seru karena layarnya yang berukuran besar ...