Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Lembang Kini Dibuka Untuk Warga DKI Yang Ingin Mengaku Ke Ahok

Rumah Lembang Kini Dibuka Untuk Warga DKI Yang Ingin Mengaku Ke Ahok

Jakarta – Memang semenjak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak lagi aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia tak bisa lagi menerima laporan atau pengaduan dari para warga DKI Jakarta. Namun, kini ia membuka kesempatan bagi warga yang ingin melaporkan permasalahannya ataupun hanya sekedar ingin berfoto bersamanya di Rumah Lembang, di depan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Rumah Lembang Kini Dibuka Untuk Warga DKI Yang Ingin Mengaku Ke Ahok

Layanan ini dimulai pada pukul 08.00-10.00 WIB. Pada Senin (14/11/2016) pagi tadi, warga pun sudah memadati rumah Lembang tersebut. Warga maupun awak media yang datang diharuskan untuk mengisi nama, alamat, dan nomor telepon. Para warga yang ingin mengadu juga harus menunjukkan KTP-nya. Warga yang datang juga akan diberi sebuah pin bergambar Ahok-Djarot.

Dua gerobak bubur ayam pun disediakan di garasi rumah tersebut. Bubur ayam tersebut akan dibagikan kepada para warga dan awak media yang hadir di rumah Lembang tersebut. Salah seorang warga bernama Yani mengaku sengaja datang ke Rumah Lembang hanya untuk bisa berfoto dengan gubernur petahana itu.

“Saya tahunya dadakan, diajak teman. Sekalian saya mau nanya soal sekolah anak saya,” kata warga Palmeriam, Jakarta Timur itu.

Di rumah lembang tersebut, terlihat sebuah panggung dan deretan kursi di bagian belakang rumah yang memang disediakan untuk para warga yang datang. Rencananya, itu merupakan lokasi untuk berfoto dan mengadu. Ketika pukul 08.20 WIB, warga yang datang semakin lama semakin banyak.

Baca Juga : Ahok Punya Cara Cerdas Agar Bisa Tetap Menerima Aduan Warga DKI

Diketahui bahwa Layanan tersebut dibuka latnaran terkait dengan penolakan yang dialami oleh Ahok ketika melakukan blusukan untuk melakukan kampanye. Aksi penolakan tersebut justru membuat warga sekitar yang ingin mengadukan keluhannya menjadi terhambat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menegaskan apabila surat edaran terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis