Home > Olahraga > Balap > Kru Tim Sauber Tuai Pujian dari Ericsson

Kru Tim Sauber Tuai Pujian dari Ericsson

Sao Paulo – Marcus Ericsson adalah salah seorang pembalap andalan tim Sauber. Nah, dia pun memberikan pujian kepada kru timnya. Pujian tersebut diberikan saat mereka mengganti mesin mobil di sesi latihan terakhir dan kualifikasi GP Brasil pada Sabtu (12/11/2016). Karena kinerja tersebut, Ericsson menggapai posisi ke-20.

Kru Tim Sauber Tuai Pujian dari Ericsson

Mesin yang digunakan Ericsson saat melakukan free practice (FP2), mengalami masalah. Namun, hal tersebut langsung ditangani oleh Tim Sauber. Tidak hanya Ericsson, rekan satu timnya Felipe Nasr juga mengalami masalah saat melakukan sesi latihan yang sama.

Tim Sauber akhirnya mengganti mesin mobil kedua pembalap tersebut menjelang sesi latihan ketiga (FP3). Berkat kesigapan Tim Sauber, Ericsson dan Nasr mampu menunjukkan performa yang cukup baik walaupun belum mampu memulai lomba dari posisi sepuluh besar.

”Pertama, untuk semua (tim), saya sangat berterima kasih karena tim yang menangani mobil saya mengganti mesinnya di antara FP3 dan babak kualifikasi. Mereka melakukannya dengan sangat baik dalam dua musim ini, walaupun mereka memiliki waktu yang cukup terbatas,” puji Ericsson sebagaimana diberitakan The Chekered Flag pada Minggu (13/11/2016).

Baca juga: Berita F1 : GP Brasil 2016 Harus Dihentikan lantaran Hujan

”Babak kualifikasi untuk saya cukup sulit. Kemarin, selama saya balapan mengalami masalah. Jadi, saya tidak dapat menyelesaikan banyak putaran di FP2. Karena masalah mesin yang terjadi di FP3, saya tidak mampu menyelesaikan lap dengan tepat. Kami kembali membaik saat kualifikasi. Dengan apa yang telah terjadi, kami tidak bisa membayangkannya lebih banyak,” lanjut Ericsson. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis