Home > Hiburan > Film > Tetap Profesional, Deddy Corbuzier Lakoni Adegan Ranjang Dengan Chika Jessica

Tetap Profesional, Deddy Corbuzier Lakoni Adegan Ranjang Dengan Chika Jessica

Jakarta – Film yang berjudul Triangle: The Dark Side, dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Dalam film tersebut, Chika mendapat peran yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Sebelumnya, Chika selalu memerankan sosok wanita biasa atau bahkan manja. Namun dalam film tersebut ia berperan menjadi wanita perkasa yang jago beraksi.

Tetap Profesional, Deddy Corbuzier Lakoni Adegan Ranjang Dengan Chika Jessica

“Justru saya pengin lihat karakter Chika berubah. Selama ini dia kalau enggak wanita teraniaya, dibullly, wanita lucu. Tapi bisa enggak dia jadi wanita perkasa,” kata Deddy Corbuzier di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Dalam film tersebut, Deddy mengaku banyak adegan-adegan yang dilakukan oleh Chika Jessica. Nantinya adegan tersebut bisa menjadi surprise bagi penonton nantinya. Salah satunya adalah adegan di ranjang. Melakoni adegan di ranjang, Deddy dan Chika mengaku tak begitu sulit untuk membangun chemistry diantara mereka. Deddy juga mengatakan bahwa adegan di ranjang dengan adegan ranjang memang sesuatu hal yang beda.

“Nonton filmnya lu enggak akan nyangka dia seperti apa,” ujar magician berkepala pelontos ini. Selain berkelahi, satu adegan yang membuat tantangan bagi Chika adalah adegan di ranjang bersama Deddy. Adegan tersebut menjadi adegan yang diambil dengan sangat cepat. “Di cut cepet,” imbuh Chika.

“Ada adegan yang saya harus cium dia, begitu deket, directornya langsung cuuuuut. Kenceng banget ngomongnya. Hahaha. Nempel aja belum, dia cut. Nanggung. Hahaha,” sambung Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Kecewa Adegan Ciumannya Dengan Chika Jessica Dicut Sutradara

“Kan memang adegan di ranjang, bukan adegan ranjang, tapi di ranjang. Yang harus ditahu, kameramen di Triangle ini kan ada beberapa biji ya, enggak mungkin kami ngapa-ngapain. Enggak seenak yang Anda bayangkan,” tandas Deddy Corbuzier

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Jakarta – Reza Rahadian (29) merupakan aktor berprestasi yang telah meraih empat Piala Citra. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis