Home > Hiburan > Gosip > Rey Utami Tantang Pihak Yang Menuding Jam Tangan Milik Suaminya Palsu

Rey Utami Tantang Pihak Yang Menuding Jam Tangan Milik Suaminya Palsu

Jakarta – Pernikahan antara seorang presenter, Rey Utami dengan pengusaha kaya, Pablo Putra Benua memang sedang banyak diperbincangkan. Bahkan, kabar pernikahan tersebut menjadi viral di media sosial, lantaran hanya lakukan pendekatan selama tujuh hari saja.

Rey Utami Tantang Pihak Yang Menuding Jam Tangan Milik Suaminya Palsu

Dikabarkan bahwa Rey mendapatkan hadiah sebuah mobil dan jam tangan mewah, seharga miliaran rupiah dari Pablo Putra Benua ketika dalam masa penjajakan. Bahkan, akun gosip instagram @thereal_jenk_kelin menduga bahwa jam tangan pemberian Pablo tersebut, merupakan jam tangan palsu atau KW.

Rey Utami juga dikabarkan diperas oleh akun gosip @thereal_jenk_kelin itu. Ia mengaku diperas dengan nominal 1 juta rupiah. Perilaku dari akun instagram @thereal_jenk_kelin yang melakukan percakapan dengannya, di media sosial Instagram, membuat amarahnya memuncal.

Postingan sebuah foto percakapan ia dan akun instagram @thereal_jenk_kelin, Rey justru membongkar pemerasan terhadapnya. Rey juga mengaku sebenarnya malas dalam menanggapi pernyataan akun tersebut yang telah menyebarkan informasi fiktif tentang dirinya.

“Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis,” tulis Rey, yang diunggah, Minggu (13/11/2016).

Baca Juga : Tetap Profesional, Deddy Corbuzier Lakoni Adegan Ranjang Dengan Chika Jessica

“Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah,” ucapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Gotik Mengaku Siap Melakukan Hal Ini Dengan Sang Pacar

Zaskia Gotik Mengaku Siap Melakukan Hal Ini Dengan Sang Pacar

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik mengaku hingga saat ini dirinya belum dilamar secara resmi oleh ...