Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Kepolisian Belum Menerima Laporan Tentang SBY

Pihak Kepolisian Belum Menerima Laporan Tentang SBY

Jakarta – Bareskrim Polri memastikatidak pernah mengeluarkan surat tanda terima laporan (STTP) kepada Mustaghfirien sebagai koordinator dan Adhel Setiawan sebagai sekretaris Forum Silaturahmi Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Pihak Kepolisian Belum Menerima Laporan Tentang SBY

Dua orang yang mengaku berasal dari Lintas Generasi HMI tersebut sebelumnya dikabarkan melaporkan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Bareskrim Polri terkait pidato pada 2 November 2016 silam yang dianggap telah memprovokasi masyarakat di aksi damai pada 4 November 2016.

“Hasil cek kami kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) sejak hari Jumat, memang benar pada Kamis 10 November 2016 telah datang ke SPK Bareskrim yang mengaku koordinator aliansi HMI lintas generasi bernama Mustaqfirien,” kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto saat dihubungi Senin (14/11/2016).

Surat itu, kata Ari, dibuatkan tanda terima. “Mereka menyerahkan surat untuk Kabareskrim yang diterima piket (bukan membuat laporan),”kata Ari.

Di tempat lain, tujuh kader Partai Demokrat pada Jumat (11/11/2016) dipimpin oleh Didi Irawadi hendak melaporkan Mustaqfirien dengan tuduhan membuat pengaduan palsu fitnah serta pencemaran nama baik.

Baca juga: Pakar Politik Beber Kemungkinan Langkah SBY Pasca Dituding Otak Demo 4/11

“Akan tetapi karena mereka tidak melengkapi dengan bukti sehingga laporannya pun ditunda,” sambung Ari. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : "Dia Harus Tebus Segalanya"

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

Jakarta – Kini musisi senior, Ahmad Dhani tengah terseret dalam kasus dugaan telah melakukan perencanaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis