Home > Ragam Berita > Nasional > Sekali Acara Makan Malam, Ahok Bisa Kumpulkan Dana Rp 2 Miliar

Sekali Acara Makan Malam, Ahok Bisa Kumpulkan Dana Rp 2 Miliar

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selain mengunjungi warga, juga menyempatkan diri untuk berkampanye dengan cara makan siang atau makan malam bersama.

Sekali Acara Makan Malam, Ahok Bisa Kumpulkan Dana Rp 2 Miliar

Makan siang serta makan malam ini tidak gratis. Warga Jakarta yang ingin makan siang atau makan malam bersama diminta untuk menyumbang sejumlah uang sebagai dana kampanye.

“Saya enggak tahu jumlahnya sudah berapa, tapi sampai kemarin kami terus kumpulkan. Jadi ada makan siang bersama dan makan malam bersama,” kata Ahok, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Ahok menyebut jika banyak warga yang menyumbang untuk dana kampanyenya. Bahkan ada yang menyumbang uang hingga miliaran rupiah.

“Rata-rata mereka menyumbang dapat ada yang Rp 1 miliar, Rp 2 miliar. Ada juga yang Rp 500 juta juga aja sekali kumpul,” ujar Ahok.

Ahok menambahkan, dirinya rutin melaksanakan makan malam berbayar. Tim pemenangan serta Teman Ahok yang mengatur jadwalnya.

Baca juga: Lulung Pertanyakan Larangan Pasang Spanduk Tangkap Ahok

“Hampir setiap malam nih (makan malam berbayar). Besok malam juga akan ada gala dinner lagi. Minggu depan juga nyambung terus,” kata Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Anies Saat Melayani Aduan Warga Mirip Ahok

Gaya Anies Saat Melayani Aduan Warga Mirip Ahok

Jakarta – Pagi kemarin, Anies Baswedan langsung melayani bertolak ke Balai kota untuk menyelesaikan pengaduan ...