Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka, PDIP Menolak Untuk Mundur

Meski Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka, PDIP Menolak Untuk Mundur

Jakarta – Budiman Sudjatmiko selaku politikus dari PDI-Perjuangan (PDI-P) memastikan apabila pihaknya tidak akan mencabut dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), meski Gubernur DKI Jakarta non aktif tersebut, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Meski Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka, PDIP Menolak Untuk Mundur

“Bagi ibu Megawati Soekarnoputri bukan soal menang atau kalah, bahkan proses ini kalah tidak ada urusan,” kata Sudjatmiko, dalam acara diskusi bertajuk Bincang Kebangsaan Indonesia Tanah Air Kita, di Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Sudjatmiko menambahkan, alasan tak adanya niat mencabut dukungan terhadap Ahok untuk ikut dalam Pilkada DKI 2017 karena upaya tersebut dinilai sebagai menyerah pada upaya untuk menghancurkan modal sosial kebangsaan.

Baca juga: Lintas Agama, Warga Samarinda Hadiri Seribu Lilin untuk Korban Teror Bom

“Menolak mundur bukan karena goblok, karena kalau menyerah habis semua modal sosial kita sebagai bangsa,” tegas Sudjatmiko. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menegaskan apabila surat edaran terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis