Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Paparkan Dana Kampanye pada Pekan Depan

Sandiaga Paparkan Dana Kampanye pada Pekan Depan

Jakarta – Sandiaga Uno dipastikan bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Dia pun berstatus sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga. Nah, pekan depan, pihaknya bakal memaparkan dana kampanye secara transparan.

Sandiaga Paparkan Dana Kampanye pada Pekan Depan

“Saya punya datanya mungkin minggu depan. Dari bagian Tim Kampanye, Pak Mardani sudah ada masukan dan saya pribadi,” kata Sandiaga di Jakarta pada Senin (14/11/2016).

Dia menjelaskan, dana kampanyenya menggunakan dana pribadi. “Sumber dana kampanye sebagian besar berasal dari pribadi pasangan calon,” katanya.

Sebelumnya Sandiaga mengatakan hanya dia yang sudah mempublikasikan dana kampanyenya sebesar Rp29,3 miliar.

“Publikasi dana kampanye satu-satunya hanya kami, itu bukti walaupun tidak diharuskan oleh undang-undang kita melakukannya,” kata Sandiaga dalam acara Komitmen “Jakarta Terbuka dan Tertib Administrasi,” kata Sandiaga.

Baca juga: Meski Banyak Rintangan, PDIP Bakal Menangkan Ahok-Djarot

Sebagaimana diketahui, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...