Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tegaskan Pembangunan Jakarta Tidak Akan Mandek

Ahok Tegaskan Pembangunan Jakarta Tidak Akan Mandek

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama bakal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta petahana. Meski mengambil cuti, pihaknya tetap menjajikan pembangunan DKI. Dia menegaskan, pembangunan di Jakarta tidak akan Mandek.

Ahok Tegaskan Pembangunan Jakarta Tidak Akan Mandek

“Sebetulnya pembangunan Kota Jakarta itu sudah dimulai, dan sampai sekarang masih berjalan. Jadi, hanya tinggal penyelesaiannya saja,” kata Basuki di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Karena itu, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu pun mengatakan proses penyelesaian pembangunan Kota Jakarta akan menjadi tugas bagi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

Baca juga: Sandiaga Paparkan Dana Kampanye pada Pekan Depan

“Memang sebenarnya pembangunan Kota Jakarta ini hanya tinggal diselesaikan saja, karena semuanya sudah kami mulai. Pembangunan itu juga dilakukan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan,” ujar Ahok.

Terkait masalah kemacetan, dia menuturkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mulai membangun transportasi masal, yakni Mass Rapid Transit (MRT), Light Rail Transit (LRT) serta Bus Rapid Transit (BRT) Transjakarta.

Kemudian, tambah dia, terkait dengan masalah banjir, Pemprov DKI Jakarta juga terus melakukan normalisasi sungai dan waduk, pengerukan saluran-saluran air, penguatan tanggul serta perbaikan pompa-pompa air. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MA Kabulkan Perintah Presiden Larang Umat Muslim Dari Enam Negara Masuk ke AS

MA Kabulkan Perintah Presiden Larang Umat Muslim Dari Enam Negara Masuk ke AS

Washington – Mahkamah Agung (MA) Amerika Serikat (AS) akhirnya mengabulkan perintah dari Presiden Donald Trump ...