Home > Olahraga > Bola > Bastian Schweinsteiger Akui Siap Bermain Untuk Setan Merah Kapanpun Pelatih Membutuhkannya

Bastian Schweinsteiger Akui Siap Bermain Untuk Setan Merah Kapanpun Pelatih Membutuhkannya

Manchester – Beberapa waktu yang lalu, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa salah seorang pemainnya, Bastian Schweinsteiger tak akan masuk dalam rencananya. Meski demikian, mantan kapten timnas Jerman tersebut menegaskan apabila Manchester United membutuhkannya, ia siap sedia untuk bermain.

Bastian Schweinsteiger Akui Siap Bermain Untuk Setan Merah Kapanpun Pelatih Membutuhkannya

Diketahui sebelumnya, suami dari Anna Ivanovic itu telah diasingkan dari tim utama sejak awal musim. Namun, belakangan ini terlihat telah berlatih bersama dengan rekan setimnya. Namun, rumor kepergian pemain yang bersangkutan tersebut tetap santer terdengar. Tapi pemain 32 tahun itu menegaskan akan selalu siap jika dibutuhkan timnya.

“Saya selalu berusaha untuk menjaga kebugaran jikalau saya dibutuhkan,” kata Schweinsteiger kepada Eurosport.

“Mudah-mudahan saya akan diberi kesempatan. Saya sendiri tak sabar untuk berlatih setiap hari dan berlatih bersama tim. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat kesempatan namun saya harap demikian. Jika saya dibutuhkan, saya akan mengerahkan segalanya – saya siap.

Baca Juga : Daniel Sturridge : Tak Peduli Apa Yang Dikatakan Orang, Yang Penting Saya Berkontribusi Untuk Tim

“Saya masih merasa fit di usia 32 tahun dan ingin bermain beberapa tahun lagi di level tertinggi dan, tentu saja, saya ingin memenangkan gelar. Kami memenangkan Piala FA tahun lalu dan itu juga masuk dalam salah satu impian saya. Tentunya adalah hal yang bagus untuk bermain bagi United di Liga Primer dan memenanginya.

“Saya ini bukan orang yang mudah putus asa. Saya selalu bersikap positif dan masih terus seperti itu sampai sekarang. Ritme saya bagus – tentu saja ini berbeda ketika Anda tampil di setiap pekan dibandingkan dengan ketika Anda hanya berlatih, namun saya menikmati permainan saya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis