Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar Fedi Nuril Selingkuh, Sang Istri Sindir Raline Shah ?

Beredar Kabar Fedi Nuril Selingkuh, Sang Istri Sindir Raline Shah ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar isu miring mengenai kedekatan antara Fedi Nuril dengan Raline Shah. Namun, ironisnya, kabar tersebut justru beredar ketika Istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti, tengah mengandung calon anak pertama mereka. Awalnya, rumor tersebut beredar dari curhatan Vanny di sosial media. Ketika itu, Vanny mengingatkan seseorang untuk menghindari fitnah dan tidak melakukan gimmick.

Beredar Kabar Fedi Nuril Selingkuh, Sang Istri Sindir Raline Shah ?

“Jangan salahin orang fitnah kalau kita yang mancing duluan. Kecuali kalau kamu emang doyan jadi bahan omongan orang, gimmick ala-ala. biar rame biar seru,” seru Vanny. “Ga mikir pihak lain. Perempuan baik-baik ga akan ngelakuin itu.”

Lantas, akun gosip lambenyinyir kemudian menghubungkan curhatan tersebut dengan beredarnya foto-foto Fedy yang sedang berdua dengan Raline. Namun ternyata, kebersamaan mereka ini sebenarnya merupakan bagian dari promo film baru mereka yang berjudul “Surga Yang Tak Dirindukan 2”.

Namun diprediksi bahwa kedekatan mereka tersebut mengarah ke isu hubungan yang spesial. Oleh sebab itu, Vanny berusaha mengingatkan sang suami dan Raline agar lebih berhati-hati. Curhatan dari Vanny tersebut lantas menjadi perbincangan yang hangat dikalangan para netizen.

Sadar kalau jadi bahan perbincangan, Raline agaknya mengunggah kutipan Anna Wintour mengenai karir dan menegaskan ia tak suka cara instan dalam meraih kesuksesan. Raline menegaskan bukan artis yang populer berkat sensasi melainkan karena belajar dan bekerja keras.

Baca Juga : Beginilah Postingan Chika Jessica Yang Sebut Mantan Kekasihnya Gay

“Always take the stairs never the elevator,” tulis Raline. “Don’t go too fast. People have to go to school, learn their craft, and build a brand. That’s the right, healthy way to do things. If you’re an overnight sensation, you can be yesterday’s news in no time, whereas building something slowly and carefully that has value and quality, that’s what’s going to have legs.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis