Home > Hiburan > Gosip > Ada-Ada Saja, Demi Pakaian Dalam yang Tertinggal, Gilang Dirga Akan Balik Ke Eropa Mengambilnya

Ada-Ada Saja, Demi Pakaian Dalam yang Tertinggal, Gilang Dirga Akan Balik Ke Eropa Mengambilnya

Jakarta – Pasangan artis, Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa telah berbulan madu di Eropa usai menikah. Sejumlah tempat wisata di beberapa negara yang berbeda pun telah mereka jelajahi. Sesampainya di Indonesia, Gilang justru berniat untuk kembali ke Eropa.

Ada-Ada Saja, Demi Pakaian Dalam yang Tertinggal, Gilang Dirga Akan Balik Ke Eropa Mengambilnya

Pasalnya, Gilang mengaku bahwa pakaian dalam miliknya ketinggalan di Eropa. Oleh sebab itu, ia berniat mengajak sang istri kembali ke sana hanya untuk mengambilnya saja. Pengakuan Gilang itu pun membuat sang istri tertawa. Pasalnya, biaya perjalanan ke Eropa lebih mahal daripada membeli pakaian dalam yang baru.

“Jadi kebetulan kemarin pas honeymoon pakaian dalamku ketinggalan di sana,” ujar Gilang saat ditemui belum lama ini. “Jadi aku mau ambil lagi ke sana di Swiss.”

“Mahalan ambilnya sayang,” sahut Adiezty. “Daripada beli baru.”

Lantas, apakah mereka akan melakukan babymoon di Eropa lagi? “Pengennya sih gitu kalau ada rezekinya,” lanjut Gilang.

Baca juga : Beredar Kabar Fedi Nuril Selingkuh, Sang Istri Sindir Raline Shah ?

Usai resmi menikah pada (18/9/2016), tidak butuh waktu yang cukup lama untuk Gilang dan Adiezty agar diberi seorang momongan. Pasalnya, kini sang istri tengah berbadan dua alias hamil. Namun sebelum mengumumkan kehamilan sang istri, Gilang ternyata sempat menangis.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Jakarta – Dalam aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis