Home > Hiburan > Gosip > Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana di Atas Kuda Untuk Majalah Allure

Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana di Atas Kuda Untuk Majalah Allure

Los Angeles – Gigi Hadid kembali menunjukkan bahwa dia adalah seorang model profesional yang akan tampil total, apapun yang akan diinginkan dalam profesinya. Host American Music Awards (AMA) 2016 yang akan tampil akhir pekan ini kembali menjadi pusat perhatian dengan berani berpose tanpa busana dalam pemotretan untuk Majalah Allure edisi Desember 2016.

Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana di Atas Kuda Untuk Majalah Allure

Dalam foto yang telah beredar di dunia maya, kekasih penyanyi Zayn Malik ini terlihat sedang menunggangi seekor kuda berbulu gelap dengan tanpa busana melekat di tubuhnya. Payudaranya hanya tertutupleh rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Pada foto yang kedua, kakak dari Bella Hadid ini terlihat tidur terlentang di atas punggung kuda, masih dalam keadaan tanpa busana, bedanya pada foto ini Gigi menutupi buah dadanya dengan tangannya.

Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana di Atas Kuda Untuk Majalah Allure

Dalam sesi wawancaranya, Gigi Hadid mengaku memiliki cerita tersendiri terkait seekor kuda. Pada saat ia masih kecil, Gigi pernah menyelamatkan seekor kuda poni.

“Kami tinggal di Aspen dan poni pertamaku, Rocky Daddy, kutolong dari petani sebelah rumah. Petani itu lumayan tua dan tak bisa mengurusnya, jadi ibuku meminta jika kami bisa (memiliki poni itu), dan itu adalah poni pertama yang kutunggangi,” jelas Gigi seperti dilansir MTV.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis